Inbound Marketing Workshop

Posted on 07/06/2011 by


#Pertama di Indonesia

Inbound Marketing Workshop

Menjalankan Modern Marketing di era Digital

Latar Belakang

Pada Tahun 2010, sebuah hasil business study & analisis dengan judul The State of Inbound Marketing menunjukan bahwa konsep & tool Inbound Marketing mampu menghasilkan leads dengan biaya 60% lebih rendah untuk menghasilkan nilai yang lebih.*

Di era digital, trend business berubah dengan cepat. Para marketer harus memiliki pengetahuan, paradigma dan skill yang berbeda tentang dunia online business dan marketing. Internet merupakan sebuah saluran distribusi yang sangat besar. Ada banyak peluang sekaligus tantangan yang harus dihadapi oleh para pemasar yang ingin berhasil menjalankan program marketing di era digital. Saat ini, melakukan pemasaran traditional saja tidak cukup. Para pemasar membutuhkan model “Modern Marketing”, dan Inbound Marketing menjawab hal ini.

Konsep Inbound Marketing yaitu sebuah konsep pemasaran baru yang fokus pada pengembangan internet/digital marketing dengan tiga kategori pengembangan; 1) content marketing, 2) search engine marketing, dan 3) social media strategy. Ketiga hal ini merupakan sebuah solusi untuk perusahaan Anda untuk bersaing dan berhasil di era digital. Manfaat utama yang dirasakan setelah perusahaan anda menjalankan konsep Inbound Marketing adalah mampu mencapai target pasar yang lebih baik , meningkatkan sales, dan membangun digital branding dengan cost yang lebih efisien.

ComLabs USDI ITB dan Inbound Marketing Indonesia mengadakan Workshop ini untuk para marketer dan sales team di perusahaan Anda agar mengerti  dan menguasai baik konsep maupun Inbound Marketing. Dijelaskan secara detail baik konsep strategis, taktis dan technical oleh Internet Marketer Professional & berpengalaman yang sudah bersertifikasi Internasional. Workshop ini akan menjawab kebutuhan Perusahaan Anda untuk memiliki marketer dan sales force yang tangguh untuk menjawab tantangan dan persaingan bisnis yang semakin tajam dimasa yang akan datang.

Keterangan :

*Laporan lengkap hasil study & analisis dapat Anda download di http://inbound.comlabs.itb.ac.id

 Objektif Workshop

Manfaat Anda setelah mengikuti Workshop Inbound Marketing ini adalah menjadi internet Marketer Professional dengan mempelajari :

  1. Strategi membuat kampanye pemasaran online
  2. Cara mengembangkan website yang menghasilkan penjualan
  3. Cara mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari (search engine marketing).
  4. Belajar bagaimana membuat dan mengoptimalkan konten untuk pemasaran online
  5. Cara menciptakan & mengendalikan leads dalam jangka pendek dan jangka panjang dari semua saluran media yang tersedia
  6. Belajar bagaimana mengkonversi lebih banyak leads kearah penjualan
  7. Belajar bagaimana menganalisis kampanye pemasaran online dan memonitor pesaing Anda
  8. Bagaimana Meningkatkan leads & sales melalui Social Media

Keterangan :

  1. Materi 50% teori dan 50% praktek.
  2. Materi disampaikan dengan studi kasus

SIAPA YANG PERLU HADIR ?

  1. Marketing Manager
  2. Assistant Marketing Manager
  3. Tim Marketing
  4. Marketing Professional
  5. Business Professional
  6. Sales Manager
  7. Sales Force Team

 

Siapa Instruktur dalam pelatihan ini ?

 Ridho Putradi Gara’s Merupakan Seorang Internet Marketer Professional, co founder Inbound Marketing Indonesia – Pionir penyedia layanan Inbound Marketing di indonesia, Internet Marketing Manager – Asia Laselle College International, dan Instruktur Internet Marketing di ComLabs ITB.

Mantan Instruktur Internet Marketing di babastudio.com dan Head Of Technical Web di Bubu.Com ini memiliki pengalaman lebih dari 6 tahun di bidang Internet Marketing dan satu-satunya orang Indonesia yang sudah tersertifikasi dengan level Educator oleh Inbound Marketing University; InboundMarketing.Com

Durasi

2 Hari

Jadwal Pelatihan

24 – 25 Juni 2011

Biaya

Rp. 2.500.000,- / peserta

Registrasi

Posted in: Training