Digital Marketing Workshop “Menjalankan Modern Marketing di era Digital”

Posted on 19/10/2011 by


ComLabs USDI ITB I  28-29 November 2011

Overview

Pada Tahun 2010, sebuah hasil business study & analisis dengan judul The State of Inbound Marketing menunjukan bahwa konsep & tool Inbound Marketing mampu menghasilkan leads dengan biaya 60% lebih rendah untuk menghasilkan nilai yang lebih.*

Di era digital, trend business berubah dengan cepat. Para marketer harus memiliki pengetahuan, paradigma dan skill yang berbeda tentang dunia online business dan marketing.Internet merupakan sebuah saluran distribusi yang sangat besar. Ada banyak peluang sekaligus tantangan yang harus dihadapi oleh para pemasar yang ingin berhasil menjalankan program marketing di era digital. Saat ini, melakukan pemasaran traditional saja tidak cukup. Para pemasar membutuhkan model “Modern Marketing” dengan Digital Marketing sebagai solusinya.

Konsep Digital Marketing yaitu sebuah konsep pemasaran yang fokus pada pengembangan internet/digital marketing dengan tiga kategori pengembangan; 1) content marketing, 2) search engine marketing, dan 3) social media strategy. Ketiga hal ini merupakan sebuah solusi untuk perusahaan Anda untuk bersaing dan berhasildi era digital. Manfaat utama yang dirasakan setelah perusahaan anda menjalankan konsep Digital Marketing adalah mampu mencapai target pasar yang lebih baik , meningkatkan sales, dan membangun digital branding dengan cost yang lebih efisien.

ComLabs USDI ITB mengadakan Workshop ini untuk para marketer dan sales team di perusahaan Anda agar mengerti  dan menguasai baik konsep maupun Digital Marketing. Dijelaskan secara detail baik konsep strategis, taktis dan technical oleh Internet Marketer Professional & berpengalaman. Workshop ini akan menjawab kebutuhan Perusahaan Anda untuk memiliki marketer dan sales force yang tangguh untuk menjawab tantangan dan persaingan bisnis yang semakin tajam dimasa yang akan datang.

Benefit

Manfaat Anda setelah mengikuti WorkshopDigital Marketing ini adalah menjadi internet Marketer Professional dengan mempelajari :

  1. Strategi membuat kampanye pemasaran online
  2. Caramengembangkan websiteyang menghasilkan penjualan
  3. CaramengoptimalkansitusAndauntukmesinpencari (search engine marketing).
  4. Belajarbagaimanamembuatdanmengoptimalkan kontendigital (text, video dan mobile content)
  5. Caramenciptakan &mengendalikan leadsdalamjangkapendekdanjangkapanjangdarisemuasaluranmediayang tersedia
  6. Belajarbagaimanamengkonversilebih banyakleads kearah penjualan
  7. Bagaimana Meningkatkan leads & sales melalui Social Media

Keterangan :

  1. Materi 50% teori dan 50% praktek.
  2. Materi disampaikan dengan studi kasus

SIAPA YANG PERLU HADIR ?

  1. Marketing Manager
  2. Assistant Marketing Manager
  3. Tim Marketing
  4. Marketing Professional
  5. Business Professional
  6. Sales Manager
  7. Sales Force Team

 Siapa Instruktur dalam pelatihan ini ?

 Instruktur dalam workshop ini merupakan praktisi berpengalaman dibidang Digital Marketing dari Institut Teknologi Bandung (ITB), dan Instruktur Digital Marketing ComLabs USDI ITB.

 

Fasilitas Pelatihan

  1. Trainer Profesional & Berpengalaman
  2. Ruangan Ekslusif
  3. Komputer/orang
  4. Modul Pelatihan
  5. Training Kit
  6. Tas Pelatihan ComLabs
  7. Snack 2 x Sehari
  8. Makan Siang
  9. Sertifikat
  10. Souvenir Pelatihan

Jadwal & Tempat Pelaksanaan

Hari/Tanggal : Senin-Selasa/ 28-29 November 2011

Pukul : 08.30 s.d. 16.00 WIB

Lokasi : Training Room ComLabs USDI – ITB, Gd. ComLabs ITB Lt.1 Kampus ITB

Jl. Ganesha No.10 Bandung 40132

Pelatihan akan dilaksanakan selama 2 hari

Investasi Workshop : Rp 2.500.000,- (Tanpa Penginapan)

(Early Bird) untuk Pendaftaran s.d Tanggal 14 November 2011 Rp 2.000.000,-.

Setelah Tanggal 14 November 2011 Investasi Workshop Naik menjadi Rp 2.500.000,-

Diskon 10 % untuk peserta Group (minimal 2 orang).

Keterangan :

* Layanan Akomodasi

Penyelenggara menyediakan paket akomodasi penginapan & transportasi (hotel – tempat pelatihan), dengan harga yang ekonomis secara request dengan mengisi form yang sudah disediakan panitia.

* Workshop akan berjalan dengan minimum quota @ 5 Orang

Prosedur Pendaftaran

  1. Pembayaran pelatihan dapat dilakukan dengan cara  transfer melalui Bank BNI ITB, Perguruan Tinggi Bandung a.n Iyan Sofyan No.Rekening : 0187671408  (Minimal DP Rp 500.000,-).
  2. Mengisi formulir pendaftaran dan mengirimkannya melalui fax  :  022-2516760, atau email ke : sobari@comlabs.itb.ac.id. Pendaftaran Online dapat melalui http://digitalmarketing.comlabs.itb.ac.id atau http://comlabstraining.com
  3. Tempat terbatas hanya untuk 20 orang pendaftar
  4. Bagi peserta yang akan membatalkan keikutsertaan workshop ini, wajib melakukan konfirmasi minimal 3 hari sebelum hari H.

Registrasi

Posted in: Training