Balance Score Card Advance

Posted on 04/12/2011 by

0


Latar Belakang

Pelatihan ini mencakup metodologi balanced scorecard, tetapi lebih dalam daripada Fundamental Balance Score Card. Topik ini menyediakan lebih banyak alat dan teknik untuk membantu manajer dan analis membangun, menyebarkan, dan mempertahankan sistem scorecard dalam organisasi mereka.

Pengantar Balanced Scorecard diperlukan sebelum mengambil Pelatihan ini karena dibangun di atas pengetahuan sebelumnya dengan berfokus pada kesulitan pengembangan scorecard dan nuansa yang ditemukan di dunia nyata organisasi yang telah menerapkan kerangka BSC.

Topik ini membahas tinjauan singkat dari langkah dasar BSC, dan kemudian secara mendalam membahas tahapan sistem scorecard di seluruh organisasi, mengevaluasi dampak dari sistem scorecard dan membuat koreksi yang diperlukan. Kursus ini mencakup fokus dengan tambahan kompetensi pada manajemen perubahan dan fasilitasi tim strategis BSC.

Objective dan Benefit

Sebagai lanjutan pelatihan Balanced Scorecard sebelumnya, Pelatihan ini menambah kedalaman dari pelatihan Fundamental Balance Score Card. Pendahuluan topik ini berfokus pada kesulitan pengembangan scorecard secara umum dan nuansa yang ditemukan di dunia nyata organisasi yang telah menerapkan kerangka BSC. Kemudian peserta akan menggali lebih dalam untuk: berpikir strategis, contoh-contoh praktis, rincian tentang tahapan, penganggaran, manajemen perubahan, evaluasi fasilitasi dan topik-topik lanjutan lainnya dari BSC. Pelatihan ini diajarkan oleh staf kami yang sangat senior dan
berpengalaman.

Target Peserta

Program pelatihan ini ditujukan bagi CEO, General Manager, Manager, Asisten Manajer, Supervisor.

Durasi Pelatihan

3 Hari | 18 Jam

Metode

  • 25% materi konsep
  • 10% teori berdasarkan literatur praktisi
  • 40% latihan pengisian form dan dokumen standar
  • 25% studi kasus dan demo software

Materi Pelatihan

  1. Cara berpikir secara strategis dan menghindari kebuntuan dalam rincian taktis BSC.
  2. Bagaimana merancang dan menerapkan scorecard di mana kerangka kerja lainnya telah diperkenalkan.
  3. Bagaimana merevisi elemen scorecard yang dirancang buruk, berdasarkan contoh nyata BSC.
  4. Simulasi kelompok kecil untuk memahami pilihan keputusan BSC.
  5. Best Practice (praktek terbaik) BSC.
  6. Konsep Lanjut dalam pengukuran kinerja BSC.
  7. Bagaimana melakukan tahapan scorecard di seluruh organisasi perusahaan.
  8. Mengatasi hambatan dan tantangan dunia nyata BSC.
  9. Evaluasi dokumen perencanaan dan proses BSC.

Profil Trainer

Djadja Achmad Sardjana

  • Council Member | Gerson Lehrman Group
  • Division Head | Sampoerna Telekomunikasi Indonesia
  • Senior Manager | Motorola, Inc., MWEB, Inc.
  • IT Manager | Ariawest International
  • Lecturer | Sekolah Tinggi Telekomunikasi Telkom

Fasilitas

  • Ruang pelatihan yang nyaman
  • Makan siang dan coffee break
  • Training Kit
  • Sertifikat
  • Sovenir

Biaya

Rp 4.200.000,-

Registrasi

Tagged: